Kamis, 25 September 2008

KONGLOMERAT, MENANTU KONGLOMERAT ???

Tadi siang ( 20 September ) di smaga aja acara pelatihan blog. Kirain acaranya bakal kayak pelatihan buat para blogger gitu, tapi ternyata nggak. Malah kayak pertemuan lintas generasi. Huft, agak bimbang memilih antara pulang ato ikutan acara yg sebenere aku juga gag jelas nie bakal kayak apa.

Udah dech, kejebak di ruang media yang isinya anag2 dari kelas satu, dua, ma tiga yang semuanya sok sibuk di depan laptop masing2. Nggak jelas dech mereka ngapain, palingan juga liat film ( kayak depanku yang cuek aja liat naruto, huh nggak mudeng nie ceritanya pie. Mending dia muter American pie aja ^^ ) trus palingan ada juga yang maen game ( sampingku malah maen game yg aku nggak tau judulnya. Pokoke maennya tu kayak Sally’s Salon. Tapi susah ik ), aku juga berani taruhan pasti juga ada anak yang Cuma ngeliatin foto2 di laptopnya trus di close, ngrefresh, ngrefresh lagi, trus ngrefresh, and ngrefresh lagi. Kayak yang aku lakuin. . huft, lama banget nie nggak mulae2. Cuek aja aku nelpon abang, yang emang aku lagi pengen share ama dia tentang wireless di laptop yang nggak bisa dipake. Odonkk! Ternyata tinggal ngrestart aja beres.

Akhirnya setelah lama nyoba connecting baru bisa. Hhahha, ngupdate antivirus gratis nie.

Kirain bakal langsung ke topic. BIKIN BLOG!!!
Tapi malah perkenalan dari alumni2 angkatan 1983. TUA!!! Hhahhha.. . malah di kesempatan nie, semangatku mulai muncul. Coz ada bapak2 kenalan ( ganteng sich, tapi tua. Kalo anaknya mau lach ) ternyata bapak2 itu direktur IT detik.com . . . huauauauauauua!!!! Keren, ada alumni yang sekeren dia. Udah dech, pak Nukman mulai crita perjalanan hidup dia yang agak mengenaskan uga . hehehe. Kirain omongannya bakal ngebosenin, ternyata bapak nie selera humornya tinggi juga.

Aku jadi kagum banget ama orang2 yang udah bisa nyiptain portal yang keren2. Jadi pengen juga, portal apa ya enaknya??
Satu hal yang bikin aku pengen nangis siang itu adalah, laptopku mati, and disana nggak ada listrik. Tuhan, apa salahku??? Tapi untung dech, abis laptopku mati koneksi hot spot nya error. Hahaha, adil !!!

Yach, smoga aja aku bisa jadi kayak pak nukman yg smart trus bisa jadi konglomerat. .hha

Btw, nukman lutfi puna anak cowok yang umurnya skitar 15-20 taun nggak ea?? DAFTAR!!!

Regards

Tta yang pengen jadi konglomerat tepatnya menantu konglomerat .

Tidak ada komentar: