Kamis, 25 September 2008

SIAL, BIG SIAL . . .


Hari nie nuzu’ul Qur’an di smaga . . .
Oh God, aku udah nggak niat banget buat dateng, pengennya c pulang kampong aja, tapi karna ada seminar dari ALSTE ( alumni sma telu ) tentang blog ( red : kacau tuch seminar ) aku jadi batal dech pulang kampong. Trus Pita malah ngajaki buat dateng. And parahnya anag PANDHAWA yang dating tuch Cuma aku ama pita pada awalnya trus ketemu ama hana.

Gilaa, bener2 nggak niat buat ibadah. Udah aku pake kaos item Emily yang aku dapet dengan harga 25 ribu, trus pake sandal nggak genah, huh kayak preman dech . . kan harusnya masing2 kelas tuch bawa tiker buat tempat duduk lesehan, trus bawa makanan ama minuman buat buka puasa. Tapi liat, apa yang aku ama Pita bawa??? Cuma bawa badan doank, maluu banget dech. Nggak tau mau duduk dimana, nggak tau mau makan apa, intinya Cuma satu, MALU !!!

Untung ada kakaknya Pita plus anaknya pak Djono yang bisa diajaki duduk bareng, di depan ruang kesenian lagi. . wow, berasa exclusive dech . . hhahha . . sumpah, mukanya kakaknya Pita tu adem banget!! Nggak nyesel dech nggak bawa karpet kalo gini.

Tiba dech waktu buka, nggak excited banget sich, toh aku ama pita juga nggak puasa. . Cuma satu hal yang bikin aku ama Pita miris. Mana anak2 PANDHAWA yang biasanya slalu bikin heboh, tempat duduk buat anak ia2 aja kosong, andai waktu itu ada Pino, Ryan, Dama, Auk, Bebh Mery, Sekar, bang hijrah, trus temen2 dari absent 1 ampe 37. Hikshiks . . . dasar anag2 nggak ingat ibadah, hahaha. . peace guyz !!!

Abis buka, aku ke rombongan anag2 ia 8 . lumayan lach ada temen buat diajak ngobrol. Ada o’ok, moses, ama Ulin juga. Jadi nggak garing2 amat. Malah seru, tapi tragis. Biasa kalo ada Ulin kan aku yang dijadiin object buat becandaan. Trus bahan2 becandaanya nggak pernah ganti. Tetep aja tentang ***** time yang sebenere nggak penting dech. Ulin pasti ngerasa puas banget, coz ada o’ok yang seharusnya belain aku malah jadi temennya Ulin buat bikin malem mingguku yang harusnya cerah jadi kayak parang tritis habis diancurin ama nyi Roro Kidul. Huh, Ulin !!! aku bakal bales kamu !!!

Kenapa malem minggu ini aku bingung. Antara cinta, kecewa, kangen, kesepian, trus juga bête. Tapi satu hal, aku tetep ngarepin ‘MAHERO ODONC’ buat jadi milikku . . .

Andai aku bisa ngabisin waktu lebih lama lagi ama dia, pasti aku rela dech begadang ama dia Cuma buat ketawa nggak jelas.
Malah aku ngelampiasin keselku ke kriting, abis dia orang paling tepat buat diani aya sich. Pas lagi, dia malah betah maen di koztku ampe jam 10 . . hhahha, puas dech aku nyela dia . sorry ya kriting !!!

Regards

Tta yang makin cinta ama dia yang nggak perasa. ..

2 komentar:

argon site mengatakan...

parahh....

gak cinta agama ndiri...

ckckckck. . .

hha, maph, sok knal yach,, hee....

argon site mengatakan...

weee..ank baru.? sama dunkz..
krg gy jaman ulangan, jd ssah buka blog,,hhe..
btw, pny alamat yg bisa di hubungi.?
yahoo messanger??
ato numb HP jg boleh.. hhehehe...