Kamis, 25 September 2008

A LITTLE WHITE LIE

A little white lie, ARTINYA : kebohongan kecil yang baik . .hhmmm . .
Itu judul buku yang baru aja aku slesei bacanya. Cuma teenlit biasa c, ceritanya nggak ampe bikin buku ini jadi bestseller kayak AAC, ato KCB.
Tapi yang bikin buku nie bkesan buat aku sich, karna ceritanya tu miriiiip banget ama ang aku alami skarang, bahkan situasinya pun miriiiip banget.
Apa penulisnya emang nyritain aku yya ? ( GR! Penulisnya aja nggak kenal. Odonc! )
Aku sich sempat berkamuflase kalo akhir masalah yang aku alami skarang bakal sma kayak di novel itu. Amiiiin !!!
Sekarang tag critani dech apa aja ang bikin sama antara aku, kau, dan dia ( halah! Odonc nya kumad! )
1. Nama tokoh utamanya tu OCHA. Kalo ama namaku kan gag beda2 banget kan? OCHA=OCTA . beda H ama T doank. HHHUUUUUUUUUUU. MEKSO DECH! Hhe^^
2. Latarnya tu sama2 anag kelas satu, trus endingnya tu kelas dua SMA. Aku skarang kan juga kelas dua, hhaha. MEKSO meneh ki !
3. Awal perkenalannya OCHA ama ADIT (pemeran utama cowoknya ) tu karna berantem nggak jelas trus marahan, ampe jadi musuh.
Aku juga waktu pertama kenal ama ‘mahero odonc’ juga karna ece2an nggak jelas sich. Nggak tau juga capa yang mulai, tapi akhirnya aku bisa kenal ma ‘mahero odonc’ . Alhamdulillah!
4. After berantem nggak jelas di awal perkenalan itu, Ocha ngasih name Adit pake nama ADIT JUELEX. Aku juga kalo manggil ‘mahero odonc’ itu pake nama jelek. Bahkan contact dia di hapeku ama di mxit juga sama. JELEG.
5. Si Adit di novel init u di critain jadi cowok ganteng, cool, nyebelin, tapi jago maen basket, ampe jadi team basket di skulnya gitu. Kalo si ‘mahero odonc’ itu sich:
Hhmmm. . ganteng??? Susah buat bilang dia ganteng, tapi dia ganteng banget ( in my opinion guys ). Cool ??? hah, sok cool iya. Kalo udah sok coolnya keluar, dia bakal jaim banget. Nyebelin??? Banget, banget!!! Cowok paling nyebelin yang pnah aku kenal. Maen basket??? Not bad, stidaknya dia emang anak basket yang aku nggak tau kayak apa kmampuan dia.
6. Ocha disini digambarin jadi a girl with one dimple on the left cheek. Sementara Octa, aku juga punya dimple satu di pipi kiri kuu lho. Hhaha
Nach, itu yang bikin aku mikir nich novel kok yya mirip banget ama yang aku alami. And I hope ending cerita kuu juga sama kayak ending cerita ini. Finally, Adit ama Ocha jadian,. Amiiin , amiiiin . . .
Kalo penazaran ama novel yang ringan nie baca aja yya temen2. Covernya gambar cowok ama cewek lagi pegeng hape di lapangn basket gitu.
Capa tau ntar ada yang critanya kayak novel2 laen, gimana tuch???
Regards . .
Tta di kasur yang empuk udah pengen bubuk coz ngantuuuk tapi kok masih suntuk.

Tidak ada komentar: